Inilah 5 Game Battle Royale Terbaik Untuk Android

Di dalam tim, kalian akan mendapat fasilitas obrolan suara. Peluncuran Fortnite sebenarnya cukup kontroversial. Meski begitu, Fornite pantas masuk dalam jajaran game battle royale terbaik. Permainan ini menyajikan pertempuran antara 100 pemain. Kalian akan terjun dari pesawat, dan mendarat di sebuah pulau. Di pulau tersebut kalian dapat membuat senjata, menemukan senjata hingga mengeluarkan pemain lain. Fortnite terbilang rajin memperbarui fiturnya, jadi kalian tidak akan bosan saat memainkannya. Sayangnya game ini tidak bisa diunduh dari Play Store. Ini karena Play Store memotong 30% dari pendapatan Fortnite. Untuk bisa mendapatkan game ini versi Android, kalian bisa kunjungi situs resmi Epic Games. Disana kalian bisa scan kode QR untuk mendapatkan Fornite versi Android. Sebenarnya game ini bisa dikatakan sebagai kloningan PUBG Mobile. Sebab Rules of Survival rilis setelah PUBG Mobile diumumkan. Dalam permainan ini, kalian akan turun dari pesawat terbang. Setelah itu temukan berb agai barang, bunuh orang sesuai peraturan yang ada. Berbeda dengan PUBG Mobile, game ini diisi oleh 120 pemain. Kalian harus mengalahkan seluruh pemain dengan senjata yang ada disana. Super Mecha Champions (SMC) adalah game battle royale bertema anime. Dalam game ini, kalian harus bertarung dan memperebutkan tahta pilot terhebat. Game ini memungkinkan kalian untuk memilih mecha favorit. Selain bertarung, dalam SMC kalian juga diharuskan mengatur strategi untuk memenangkan permainan. Dalam game tersebut, kalian bisa menggunakan berbagai senjata. Beberapa senjata yang dapat digunakan adalah meriam plasma, rudal pelacak, senapan, penyembur api, dll.

Google Play Store. Di permainan ini, kamu akan ditempatkan di sebuah pulau kecil bersama dengan 49 pemain lain. Tujuannya sudah jelas, menjadi satu-satunya yang bertahan hidup. Free Fire menawarkan gameplay battle royale dengan durasi yang cepat, sekitar 10 menit saja. Battle royale games satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin mem ainkan game tembak-tembakan yang menegangkan dengan durasi singkat. Kalau kamu mau mencoba game battle royale terbaru dengan tema yang futuristik, Cyber Hunter. Game besutan NetEase ini hadir dengan kostum dan senjata canggih nan futuristik. Biar lebih cakep mainnya, kamu bisa pakai HP gaming 5 jutaan terbaik yang kami rekomendasikan. Kamu diharuskan untuk menjadi satu-satunya pemain yang bertahan hidup. Untuk itu, kamu mesti menghabisi pemain-pemain lain. Keunikan lain yang ditawarkan game battle royale terbaru ini adalah, semua objek bangunan yang ada di game Cyber Hunter memungkinkan untuk dipanjat. Super Mecha Champions hadir sebagai alternatif game bergenre battle royale terbaik dengan konsep dan warna yang berbeda. Tidak hanya akan bertempur sendiri untuk bertahan hidup dari serangan pemain lain, kamu akan ditemani oleh robot yang bisa dikendalikan untuk ikut bertarung.

Pemain bisa menargetkan musuh yang terdapat di area tersebut dengan menekan tombol fire. Dalam satu pe rtempuran, kamu bisa membuat tim berjumlah 4 orang yang dapat memberikan bantuan berupa granat, bazooka, dan alat medis. Game play game perang ini adalah sekelompok pasukan elite yang berusaha menyelamatkan pemimpin dunia dari sekapan teroris untuk mencegah terjadinya perang nuklir hebat. Grafis yang memukau dan gameplay yang menarik menjadikan game buatan Gameloft ini menjadi salah satu game perang terbaik yang bisa kamu unduh dan mainkan di smartphone android. Toppers, yang gemar dengan game desktop gaming seperti Paladin atau Dota 2 pasti akan jatuh cinta dengan game perang ini! Game ini merupakan game berjenis PVP first-person shooter (FPS) di mana kamu akan bekerjasama dengan 3 orang temanmu untuk mengalahkan tim musuh. Grafisnya? Dijamin tak kalah bagus dan unik dibandingkan game perang Android lainnya! Ingin memainkan game perang namun tanpa koneksi internet? Trigger Fist FPS adalah pilihannya.

Biasanya, dalam satu permainan diikuti hingga 100 orang. Lalu, apa aja game battle royale terbaik rekomendasi Jaka? Yuk langsung aja baca daftarnya di bawah ini! Game yang satu ini Jaka yakin sudah pada tahu semua. Mayoritas followers di Instagram JalanTikus memilih PUBG Mobile sebagai game mobile terbaik. Setelah sukses di PC, PUBG merambah ke mobile platform dan mendapatkan respon yang sangat positif. Hal itu bisa kita lihat dari rating 4.5 yang diberikan oleh user di Play Store. Meskipun banyak game-game battle royale yang lebih baru, rasanya game yang satu ini bakalan tetap terus dimainin sama banyak orang. Walaupun sering dihujat karena memiliki grafis yang buruk, Free Fire ternyata banyak dimainkan oleh orang-orang dan mendapatkan rating yang sama dengan PUBG. Dengan kualitas grafis yang dimiliki, game ini tidak membutuhkan handphone dengan spesifikasi gahar. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan mengapa game ini begitu populer di kalangan gamer. Salah satu pesaing terbesar PUBG adalah Fortnite, sebuah game battle royale yang dimainkan oleh bany ak orang, termasuk pemain sepak bola dunia seperti Antonie Griezmann.

Untuk bisa menumbangkan musuh pastinya gak sesulit game PUBG ya guys. Dari segi efek animasinya sendiri, ROS terlihat enak dan begitu memanjakan mata. Sejauh ini, ROS berhasil terinstall lebih dari 10 juta kali. Untuk memberikan sensasi yang berbeda, Cyber Hunter hadir dengan inovasi baru yang membuat game Battle Royale ini terlihat fresh dan menarik yah. Dalam bermain game Cyber Hunter ini, kamu nantinya akan berjuang dalam sebuah arena pertempuran, baik sendiri, berdua, ataupun berempat. Yang membuat Cyber Hunter berbeda dan terlihat fresh, adalah fitur skill yang diterapkannya yah. Dimana nantinya kamu dapat membangun bangunan sesuai dengan skill yang diambilnya. Mulai dari membuat pohon untuk berlindung, hingga Healing station yang bisa digunakan untuk memberikan darah kepada teman atau rekan setim. Game mirip PUBG selanjutnya yang cukup diminati oleh kalangan gamers adalah Garena Free Fire. Bukan tanpa alasan Free Fire begitu digandrungi, mengingat game battle royale besutan Garena ini gak begitu membebankan smartphone, sehingga buat kamu yang punya spesifikasi smartphone standar pun bisa memainkannya.